Vanila Hijab adalah sebuah toko online yang cukup dikenal oleh kaum muda di Indonesia. Seiring dengan semakin majunya perkembangan zaman, kaum muda, khususnya perempuan ingin sekali berbelanja dengan akses yang mudah. Oleh karena itu, toko online menjadi sebuah media yang sangat pas untuk memfasilitasi para kaum muda yang ingin berbelanja dengan praktis dan cepat. Tidak seperti namanya, toko online ini tidak hanya menjual hijab saja. Vanilla juga menjual pakaian muslim yang kekinian, tas wanita, dan aksesoris lainnya. Toko ini punya reputasi baik. Hijab dan pakaian yang dijual sudah pasti barang berkualitas. Siapakah sosok yang berdiri di balik kesuksesan toko online ini? Simak info lengkapnya berikut ini.

ekonomi.inilah.com

Sosok Dibalik Vanilla Hijab

 

Siapakah yang mendirikan toko online fashion ini? Mereka adalah dua kakak beradik yang sukses mendirikan Vanilla Hijab. Atina Maulina, gadis berusia 24 dan kakaknya Intan Fauzia Kusuma adalah sosok inspiratif yang mengembangkan toko online ini. Atina Maulina adalah founder dati Toko Online Vanila Hijab, sementara Intan Fauzia Kusuma adalah CEO dari Vanilla Hijab. Usia mereka belum mencapai seperempat abad, tetapi usaha yang mereka geluti sudah melebihi orang-orang yang berumur 30 tahun. Usaha ini sudah mereka tekuni dari masa kuliah. Awalnya, mereka menjual beberapa potong jilbab hingga sekarang ini, toko ini sudah mampu menjual belasan ribu hijab dan pakaian wanita per bulannya.

 

Atina sendiri pada awalnya tidak bercita-cita sebagai pengusaha. Cita-cita utamanya adalah menjadi insinyur. Akan tetapi, baru saja kuliah selama dua tahun di ITB, gadis berusia 24 tahun itu sempat menderita penyakit rheumatoid arthritis dan rematik kira-kira setahun lamanya. Akibat penyakit itu, gadis dengan perawakan kecil ini pun akhirnya kembali pulang dan tinggal bersama orang tuanya. Kuliah yang sudah dijalani 2 tahun terpaksa ia lepas. Akan tetapi, keinginan belajarnya masih sangat tinggi. Sebagai ganti mimpinya yang telah pupus, Atina pun belajar di PPM Manajemen. Sekolah yang juga dijalani oleh Intan Fauzia Kusuma, kakak kandungnya.

 

Meskipun kembali mengulang kuliah, Atina tetap bertekad untuk lulus di tahun yang sama dengan teman-temannya dulu di ITB. Dengan perjuangan yang keras, dia mengambil sks kuliah 2x lebih banyak dari mahasiswa pada umumnya. Selain mengejar ketertinggalan, Atina juga ingin meringankan beban orang tua dengan berjualan baju. Di sinilah bisnis Vanilla Hijab bermula. Usaha ini diawali dengan modal nekat. Atina ingin sekali menghasilkan uang sendiri dan membiayai kuliahnya sendiri. Keinginan dan ketekunannya yang terus ia jaga mengantarkannya pada kesuksesan bisnis seperti sekarang ini.

 

Fashion yang Dijual di Vanilla Hijab

 

  1. Busana Muslim Kekinian

 

Anak muda, khususnya perempuan, pasti suka sekali dengan busana. Di toko ini, Anda bisa menemukan busana-busana muslim, termasuk gamis syari eksklusif yang dijual dengan harga lumayan murah. Modelnya yang trendy sangat pas untuk busana sehari-hari kaum para anak muda.

 

  1. Hijab

 

Seperti namanya, Vanilla Hijab juga menjual hijab berbagai model dan bahan. Model hijan di toko online ini tidak pasaran, sehingga siapa pun yang memakai akan lebih percaya diri.

 

  1. Tas Wanita

 

Selain busana muslim, pakaian, dan hijab, toko online ini juga menjual tas eksklusif dengan desain yang simple dan trendy.

 

Demikian adalah sedikit profile dari toko online terpercaya Vanila Hijab. Jika Anda kebetulan membutuhkan baju muslim, jilbab, atau tas eksklusif, Anda bisa mengunjungi situs web atau instagram toko online ini.

 

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *