Pernah mendengar nama Mutif? Atau saat ini Anda sedang penasaran dengan sejarah Mutif? Jika ya, maka Anda berada di halaman yang tepat. Mutif merupakan nama produk busana muslim yang sedang hits dan populer di kalangan kaum hawa sekarang ini. Mutif sebenarnya adalah singkatan yang diambil dari “Muslimah Inspiratif”. Tujuan dari diciptakannya produk ini adalah untuk berdakwah dan membantu kaum muslimah untuk berpenampilan cantik sesuai dengan syari’ah islam.  CEO sekaligus owner Mutif adalah Tri Astuti. Memiliki kantor pusat di Bandung, perusahaan bernama Mutif Corp ini sudah melebarkan sayapnya di berbagai daerah dengan produk-produk busana muslim yang trendi dan modern. Awal mula berdirinya perusahaan ini adalah karena niat pemiliknya untuk menginspirasi para muslimah di jalan yang berkah yakni berdagang. Dalam usahanya ini, bu Tri Astuti lah yang merancang dan mengatur semua hal yang berkaitan dengan produksi Mutif dari pembuatan desain, pemilihan bahan, komposisi produk, pernak-pernik dan lain sebagainya. Model busana Mutif memang sangat bervariasi mulai dari tunik, gamis, kaos, dan lain sebagainya. Keragaman variasi model busana muslim tersebutlah yang membuat Mutif selalu eksis di sela-sela ketatnya persaingan penjualan produk busana muslim.

Sejarah Mutif dan Awal Mulanya

Dimulai dengan niat baik dan berharap keberkahan dari Allah SWT, Mutif bisa berkembang sampai dengan saat ini. Untuk bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini, tentunya perusahaan Mutif Corp sudah melalui berbagai macam kesulitan yang seringkali menggoda iman. Tapi dengan tekad yang kuat, kini Mutif bisa membantu para muslimah untuk tetap cantik dan syar’i dalam balutan hijabnya.  Tagline yang digunakan Mutif adalah “Inspiring The Beauty of Islam“. Dimana dalam hal ini, sasaran Mutif adalah menginspirasi para wanita muslimah dalam berpakaian sesuai dengan ajaran Islam. Tak hanya menawarkan busana muslim, Mutif juga menawarkan dompet handphone, dompet mutif dan Al-qur’an mutif kepada masyarakat. Semua produk Mutif bisa dipakai oleh semua muslimah dari berbagai daerah dan usia. Produk Mutif akan membantu Ansa untuk berpenampilan santun dan menarik sesuai dengan ajaran Islam. Bahkan produk Kaos Mutif pun didesain dengan model yang modis dan cantik tanpa mengesampingkan syari’at dalam islam. Jadi tidak mengherankan jika banyak muslimah yang suka dengan produk-produk buatan Mutif. Apalagi produk Mutif terbaru juga terkenal selalu up to date. Sehingga para muslimah tidak akan ketinggalan jaman dalam berpakaian. Desain produk Mutif memang selalu fashionable, up to date dan stylish. Sehingga menunjukkan bahwa berpakaian muslim yanh menutup aurat tidak dentik dengan gaya busana yang kuno dan membosankan. Kini para muslimah bisa percaya diri dengan penampilan hijabnya setiap hari. Sejarah Mutif memang sangat menarik bukan?

Sejarah Mutif yang Menginspirasi

Sesuai dengan slogannya, produk mutif memang banyak menginspirasi semua orang tentang indahnya Islam.  Bahan-bahan yanh digunakan untuk pembuatan baju Mutif juga berkualitas tinggi sehingga memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Busana Mutif cocok digunakan untuk berbagai keperluan mulai dari pergi ke pesta, jalan-jalan, kuliah, dan lain sebagainya. Menariknya lagi, Mutif juga memberikan peluang usaha kepada masyarakat yang ingin membuka usaha busana muslim secara berkah tanpa ada riba sedikitpun. Karena seperti yang diketahui bahwa riba adalah dosa yang sangat berat. Sehingga sudah sewajibnya lah para muslim menghindari riba dalam hal apapun, termasuk berdagang. Tak hanya itu, hasil penjualan produk Mutif sebagiannya juga akan disedekahkan pada yayasan yatim piatu, korban bencana alam serta yayasan hafiz. Jadi selain mempercantik diri, Anda juga bisa mempercantik hati dan iman. Berbagai manfaat tersebutlah yang membuat Sejarah Mutif begitu menarik perhatian kaum muslimah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *